Sharp Copier memiliki fitur-fitur yang dapat membantu meningkatkan produktivitas usaha anda. Setiap jenis usaha pasti membutuhkan hardcopy dari file-file penting untuk diarsipkan. Banyak sekali jenis Mesin Fotocopy yang ada di pasaran mulai dari mesin yang hanya bisa meng-copy document saja sampai mesin yang mempunyai banyak fitur-fitur canggih seperti bisa mencetak dokumen dengan cepat, mencetak dokumen dari gadget, wireless, dll.

Banyak orang salah membeli Mesin Copier karena harganya yang murah tanpa memikirkan fitur, daya tahan dan biaya consumable, yang mengakibatkan meningkatnya biaya consumable, mesin sering rusak, membuang banyak waktu ketika mencetak dan masalah lainnya.

Sharpdesk mesin fotocopy
Sharpdesk mesin fotocopy

Umtuk meningkatkan produktifitas kita harus menghargai waktu, Sharp Copier memiliki fitur auto tray switching yaitu sistem yang secara otomatis mengganti tray dengan ukuran kertas yang sama jika tray sebelumnya kehabisan kertas pada saat mencetak dokumen dan proses mencetak dokumen terus berlanjut. Tersedia juga Sharp Remote Front Panel fitur ini digunakan untuk IT diperusahaan anda mengecek/memperbaiki system secara remote dari manapun dalam satu jaringan.

Sharpdesk mesin fotocopy
Sharpdesk mesin fotocopy

Selanjutnya Mesin Fotocopy Sharp juga dilengkapi fitur Auto Power Shut-off, Human Sensor, Cost Recovery Management dan Toner Save Mode fitur-fitur ini dapat mengurangi cost (pengeluaran) anda dan membuat Sharp Copier lebih ramah lingkungan. walaupun fitur toner save mode mengurangi konsumsi toner tapi kualitas hasil mencetak tetap dipertahankan. Sharp Copier dapat mencetak hingga ukuran SRA3 dengan ukuran tinggi bervariasi.